ME

ME

Monday, July 11, 2011

♥♥♥----->Friendship<-----♥♥♥


Friendship...
Orang yang dapat mengubah hidup kita menjadi lebih baik
Orang yang mengubah air mata,
Menjadi senyuman seindah bunga di musim semi


Friendship...
Orang yang menyediakan pundaknya,
Saat kita sedih..
Menangis..
Menyesal..


Friendship...
Teman kita dikala suka dan duka
Teman yang selalu ada jika kita membutuhkan
Teman yang selalu memberi solusi yang terbaik untuk kita


     Membayangkan bagaimana sikapku jika detik ini, detik terakhir aku bertemu dengan sahabat. Orang yang masuk kedalam orang yang aku sayangi. Membayangkan tidak ada lagi pundak yang bisa aku "tetesi" air mata. Tidak ada lagi senyumnya yang terlihat di mataku. Tak ada lagi orang yang menjaili diriku. Tak ada lagi orang yang memberiku solusi. Tak ada lagi... Tak ada lagi...
     Atau mugkin. Aku yang akan meninggalkan sahabat. Meninggalkan sahabat, atau meninggalkan sahabat dan meninggalkan "dunia". Sebelum aku meninggalkan kalian, aku ingin mengucapkan sesuatu untuk orang yang kusayangi, untuk yang menyayangiku untuk teman-temanku dan untuk orang yang kenal kepadaku.

"Buat kalian orang yang kusayangi, dan yang menyayangiku sampai yang kenal kepadaku. Aku mau minta maaf kepada kalian jika aku ada salah. Janganlah menyalahkan kalian, mungkin kesalahan itu ada pada diriku. Dan tolong, ingatlah semua memori yang pernah kita jalani bersama. Kisah canda tawa kita. Janganlah kalian lupakan itu. Dan janganlah kalian sedih, karna aku akan selalu ada disisi kalian. 
Janganlah air mata itu turun dari wajahmu yang indah. Karna disampingmu, aku turut menurunkan air mata. Jadi, tersenyumlah. Karna aku disampingmu akan tersenyum juga.  
Dan kita adalah sesuatu yang menyatu. Bagai langit dan bumi. Air dan Api. Dan tak ada yang akan memisahkan kita. Walau kita jauh, hati kita akan selalu dekat. 
I LOVE U ALL ♥"

2 comments: